color-me-block

Color Me Block!

 

Trend blocking warna dimulai di ranah pakaian wanita, dan kemungkinan besar koleksi Yves Saint Laurent tahun 1970′an adalah pemicunya. Didefinisikan sebagai sebuah teknik penggunaan dua atau lebih warna, baik solid maupun pastel. Namun sekarang campuran warna-warna cerah dan pastel itu banyak muncul dalam segala aspek pakaian pria, dari mulai celana panjang hingga celana pendek, pakaian olahraga, jaket, kaus kaki, dasi, ikat pinggang, tas, sepatu dan bahkan pantofel.

Nah berikut ini adalah sedikit pelajaran singkat block-ology untuk para laki-laki :

1. Pendekatan yang paling sederhana dalam blocking warna adalah memilih  salah satu dari dua rentang warna (tone yang hangat seperti merah, oranye, dan kuning atau yang dingin seperti hijau, biru, serta ungu) lalu kombinasikan dengan warna putih, hitam, atau abu-abu yang terkenal bersahabat dengan hampir semua rentang warna.

2. Namun memilih untuk berteman atau bertabrakkan dalam hal warna adalah sesuatu yang sepenuhnya terserah Anda. Selama untuk sebuah tujuan yang mulia, yaitu untuk menciptakan kesan dan wibawa melalui sebuah tampilan pakaian yang harmonis, menabrakkan antara warna merah dan hijau, kuning dan ungu, biru dan oranye, kuning dengan biru, atau kuning dengan fuschia, itu semua patut Anda coba.

 

Kemeja-Crows-Zero-Serizawa-Flower-Shirt

 

Color Me Block!

Source : ghiboo.com

Leave a Reply


  • CUSTOMER SERVICE

    E-Mail : radenagus.com@gmail.com
    HP : 087838292595
    PIN BB : 276C6BA4
    LINE :087838292595
    WhatsApp : 087838292595
    YM : radenagus2000@yahoo.com

  • CHAT US