Cristiano Ronaldo

Gaya Ronaldo Jadi Bahan Ejekan

 

 

Dalam hal mengolah si kulit bundar di lapangan hijau, pemain bola asal Portugal ini tidak diragukan lagi kemampuannya. Namun dalam urusan penampilan, dia kadang mendapat banyak kritikan karena salah kostum dan kesalahan berpakaian lainnya. Beberapa pengamat fashion bahkan meminta Ronaldo segera menyewa manajer fashion khusus agar penampilannya bisa benar-benar oke dan tak salah kostum lagi.

Pemain bintang Real Madrid ini kembali menjadi sorotan para penikmat fashion saat menerima anugerah Trofeo Di Stefano untuk musim 2011-12 yakni sebuah penghargaan untuk pemain terbaik di La Liga versi koran olahraga Spanyol, Marca. Ia naik ke atas panggung dan memamerkan trofinya. Namun, orang-orang sepertinya lebih tertarik kepada tatanan rambut anyar Ronaldo ketimbang pada trofi yang diacungkannya.

Itu karena potongan rambutnya memang aneh, tapi jauh dari kata keren. Rambutnya mengilap oleh gel, dibelah pinggir dengan gaya acak-acakan. Kalau hanya itu saja masih terlihat keren, sayangnya ia kemudian secara brutal membuat segaris di sebelah kiri sisi kepala yang membuat penampilannya secara keseluruhan justru jadi berantakan.

Kalau soal rambut sebelah pinggir yang dipotong super pendek dan rambut bagian tengah yang basah dengan gel, itu sudah jadi pemandangan jamak yang sering dipakai oleh para penyanyi pop era 90-an. Namun sentuhan akhir yang aneh adalah garis pendek di sebelah kiri kepala itu yang mengundang pertanyaan banyak pemerhati fashion.

Belum lagi dengan selera pakaiannya, yang juga oleh pengamat fashion dinilai tak terlalu menawan. Pria 28 tahun itu datang dengan gayanya yang khas: flamboyan. Ia memilih memakai blazer ungu mengilap dengan kerah hitam. Di dalamnya ia memakai kemeja putih bersih. Semua itu dikombinasikan dengan celana jins biru pudar, sabuk favoritnya dan sepatu runcing hitam. Penampilan, yang kata banyak orang, seperti tak punya tema dan membingungkan.

 

Blazer-Korea-BK-01

 

Kendati rambut dan gaya berpakaiannya kerap dikritik, Ronaldo bergeming dengan pilihannya. Ia memang senang bereksperimen dengan rambut. Padahal, asal tahu saja, Ronaldo tak sendirian dalam urusan menata rambut ini melainkan berkonsultasi dengan dua hair stylist kenamaan Spanyol, Jose serta Miguel Siero Leal.

Dalam prakteknya, Ronaldo datang kepada mereka dan mengutarakan keinginannya soal tatanan rambutnya yang terbaru dan mereka  akan mengeksekusinya. Di saat lain, ia juga kadang datang kepeda mereka dan berkata ingin tatanan rambut baru, tapi tak punya ide. Dan menyerahkan sepenuhnya kepada mereka. Ronaldo termasuk orang tidak rewel. Terdapat jati diri di balik tiap-tiap model rambut serta citra yang solid. Dia benar-benar ambisius serta perfeksionis.

Terkesan begitu terobsesi dengan gaya rambutnya, Ronaldo diisukan menghabiskan waktu berjam-jam untuk menata rambutnya. Tapi ia segera membantah isu tersebut.

“Saya tak pernah menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk menata rambut. Bahkan saya hanya butuh waktu satu menit di depan cermin. Itu karena rambut saya mudah sekali untuk ditata,” ujarnya membantah.

 

 

Gaya Ronaldo Jadi Bahan Ejekan

Source : tribunnews.com

Leave a Reply


  • CUSTOMER SERVICE

    E-Mail : radenagus.com@gmail.com
    HP : 087838292595
    PIN BB : 276C6BA4
    LINE :087838292595
    WhatsApp : 087838292595
    YM : radenagus2000@yahoo.com

  • CHAT US