Blazer-Jaket-Korea-SK-09
Guyism Fashion dari Sudut Pandang Wanita
Berdirilah pada sebuah kaca yang besar dan amati baik-baik diri Anda dari ujung rambut sampai ujung kaki. Wanita selalu menginginkan pria yang tidak memalukan saat diajak berkencan, dan itu dimulai dari penampilan. Memang kita selama ini terlanjur ‘didoktrin oleh pepatah yang mengatakan “Don’t judge the book by it’s cover” , tapi percayalah masih banyak wanita di luar sana yang lebih berpendapat, “Who will bother checking on the inside if the cover doesn’t catch my eyes?” Jadi, ayo perbaiki diri Anda dari sekarang!
Fashion tidak selalu harus berdandan, anda bisa membuat pernyataan fashion hanya dengan menjadi diri anda sendiri, dan itulah yang akan saya sebut sebagai guyism fashion. Mari sekarang kita melihat ke beberapa public figure yang tergolong fashionable tanpa menimbulkan kesan ‘melambai’, beberapa di antaranya adalah Taylor Lautner, Channing Tatum bahkan George Clooney yang masih tetap bersinar di usia senjanya. Mereka termasuk selebritis yang hobby berdandan dan tentu saja mampu menarik perhatian banyak wanita.
Jika sedikit memperbaiki diri dari segi fashion mampu meningkatkan penampilan anda, kenapa anda masih ragu untuk melakukannya? Bahkan beberapa beranggapan bahwa cowok berdandan itu akan menimbulkan kesan yang kurang manly. Sekali lagi, itu salah. Bukan hanya selebritis yang mampu tampil menarik, wangi, bersih dan digilai banyak wanita. Anda pun bisa!
Oke, sadarkah anda para pria bahwa sifat kejantanan atau kelaki-lakian anda sudah tertanam di gen anda?Yes, guyism is in your blood. Faktor guyism yang sudah secara otomatis mendarah daging di diri anda contohnya adalah : rahang yang tegas dan kekar, jenggot atau kumis yang secara genetis akan tumbuh setelah anda beranjak dewasa. Faktor-faktor inilah yang akan membuat anda tetap terlihat manly saat anda melakukan perawatan ataupun memakai baju yang sedikit fashionable.
Sebagai seorang wanita pecinta fashion, saya memiliki banyak perspektif mengenai cara berdandan cowok. Anda tidak harus berdandan menyerupai selebritis untuk dapat disebut fashionable. Fashion tidak sekedar branded clothing atau fancy shoes. Fashion is about the whole package. Baju mahal dan sepatu mengkilat tidak akan enak dipandang jika anda tidak mempedulikan detail kecil seperti bau badan ataupun jenggot tidak rapi. Jadi jangan buru-buru untuk memborong baju dan sepatu mahal demi penampilan.
Anda bisa mulai dari hal sederhana seperti rajin mencukur jenggot dan kumis, tidak pernah melupakan deodoran dan tak kalah untuk rajin mengganti kaus kaki dan baju dalam. Watch your closet! Periksa koleksi baju-baju anda dan segera singkirkan baju Anda yang sudah lusuh karena apapun anggapan anda mengenai vintage tetap tidak bisa diterapkan dengan mengenakan baju lusuh. Have fun trying!

Guyism Fashion dari Sudut Pandang Wanita

Source : mistermine.blogspot.com

Leave a Reply


  • CUSTOMER SERVICE

    E-Mail : radenagus.com@gmail.com
    HP : 087838292595
    PIN BB : 276C6BA4
    LINE :087838292595
    WhatsApp : 087838292595
    YM : radenagus2000@yahoo.com

  • CHAT US