Blazer-Jaket-Korea

Inspirasi Gaya Lebaran Buat Para Cowok

 

 

Lebaran sih masih sekitar 2 bulan lagi, namun inspirasi gaya berikut bisa dijadikan contekan buat kalian loh. Selain baju koko yang biasanya sering menjadi acuan pakaian pas lebaran, kalian bisa memakai padu padan lain. Inspirasi bisa datang dari mana aja, termasuk dari runway dan street style. Untuk pakaian hari raya, hal yang terpenting selain sopan juga harus nyaman. Yuk simak!

DARI RUNWAY

Inspirasi dari runway berbagai fashion week dunia bisa kamu contek untuk gaya lebaran. Kemeja motif dan berwarna kalem seperti coklat bisa jadi pilihan kamu. Mau edgy? Padukan kemeja dengan celana bermotif.  Pilih t-shirt dengan string cardigan untuk tampilan santai yang rapi. Dan nggak ketinggalan juga gamis modern yang bisa bikin kamu tampil sophisticated.

DARI STREET STYLE

Siapa bilang kamu nggak bisa mencontek gaya street styler untuk hari raya? Esensi wajibnya kemeja dengan berbagai pilihan motif dan warna keren. Supaya nggak salah kostum pilih warna-warna netral atau khaki. Untuk motifstripe, kotak-kotak, serta tribal atau navajo pas banget buat suasana lebaran.

Bingung cari baju yang nyaman dan tetap stylish untuk acara silaturahmi sehari penuh? Padukan long sleeve dengan celana berwarna coklat atau khaki plus oxford shoes. Tunik juga bisa jadi pilihan super unik buat kamu.

Inspirasi Gaya Lebaran Buat Cowok

Bosan dengan sepatu yang itu-itu saja? Kamu bisa padukan outfit kamu dengan oxford shoes atau loafer.

 

 

Inspirasi Gaya Lebaran Buat Para Cowok

Source : dreamersradio.com

Leave a Reply


  • CUSTOMER SERVICE

    E-Mail : radenagus.com@gmail.com
    HP : 087838292595
    PIN BB : 276C6BA4
    LINE :087838292595
    WhatsApp : 087838292595
    YM : radenagus2000@yahoo.com

  • CHAT US