Polo-Shirt-Izaki

Trend Desain Kaos

 

Telah banyak diketahui bahwa desain kaos yang ada saat ini adalah perkembangan dari kaos dalam katun ringan yang dipakai oleh para prajurit dalam perang dunia pertama, yang kemudian pada tahun 1920, istilah t-shirt mulai dimasukkan ke dalam kamus Merriam-Webster. Pada saat perang dunia kedua, Angkatan Laut dan Angkatan Darat memasukkan t-shirt sebagai pakaian standarnya .. Berbagai kaos dengan desain yang berbeda yang muncul tersebut telah membuat jenis pakaian serbaguna ini menjadi pakaian yang paling dikenal oleh warga Amerika.

Sebuah survei yang dilakukan terhadap lebih dari 90% penduduk Amerika yang memiliki kaos favorit, yang berisi kaos lucu, atau gambar-gambar yang lucu, atau salah satu dari jenis yang berbeda dari desain kaos. Warna putih adalah warna yang paling banyak disukai, kemudian biru dan hitam.

Sebagian besar warga Amerika memiliki lebih dari 10 kaos, yang berarti lebih dari satu setengah miliar kaos! Jika anda meletakkan dalam satu baris, maka akan dapat untuk melingkasi bumi ini 34 kali! Bukan hanya orang muda saja yang memiliki banyak kaos, orang tua juga menyenangi kaos ini, dengan satu alasan utama untuk menyukai kaos, yaitu orang-orang merasa nyaman memakainya.

 

V-Neck-Takiya-Genji-Skull

 

Kaos seringkali menjadi jalan untuk mengungkapkan pendapat atau protes. Pergerakan kaum hippie menggunakan kaos untuk menyatakan pendapat mereka dengan kaos dan warna yang berbeda, batik dan kaos seni mereka. Pesan melalui kaos telah terkenal sejak tahun 1970 saat warga Amerika mengungkapkan protes mereka atas perang Vietnam.

Kaos juga merupakan jalan untuk para selebritis untuk menunjukkan pendapat politiknya kepada orang lain, para selebriti papan atas tersebut sering kali menggunakan kaos untuk menyatakan dukungan mereka kepada salah satu kandidat dan sering mendorong orang untuk memilihnya dengan kata-kata seperti “Vote or Die” yang menghiasi di kaos-kaos para selebriti tersebut seperti Leonardo DiCaprio, Jay-Z, Paris Hilton, dan Ashton Kutcher.

Kaos dengan tren tanpa jahitan juga populer, seperti yang dipakai Lindsay Lohan, Hillary Duff, dan ikon remaja lainnya yang menggunakan kaos tanpa kerah atau bagian bawahnya di pendekkan atau dengan desain yang rumit atau terlihat berjumbai. Kaos dari desainer terkenal seperti Adam Saaks sangat memperhatikan faktor seni dan menjadi favorit para selebritis seperti Pink, Jennifer Lopez dan Lil’ Kim.

Selera yang tinggi dari para bintang film ini dalam membuat kaos mereka sendiri juga membuat orang-orang untuk memakai kaos mereka sendiri dengan desain sendiri atau disesuaikan dengan selera dan kebutuhan. Untuk alasan inilah, banyak situs yang menawarkan orang-orang dengan puluhan desain atau melakukan kostumisasi desain kaos sendiri atau mengadakan kontes desain kaos untuk mendapatkan popularitas yang besar.

 

Trend Desain Kaos

Source : bisniskaos.com

Leave a Reply


  • CUSTOMER SERVICE

    E-Mail : radenagus.com@gmail.com
    HP : 087838292595
    PIN BB : 276C6BA4
    LINE :087838292595
    WhatsApp : 087838292595
    YM : radenagus2000@yahoo.com

  • CHAT US