Jaket-Crows-Zero-TFOA-The-Front-Of-Armament-A-7
Trend Fashion Punk Part 2
Fashion punk telah mempengaruhi gaya kelompok-kelompok maupun budaya pakaian populer. Gaya punk ini merupakan sarana mengekspresikan pemberontakan. Berikut lanjutan gaya punk dari part yang sebelumnya :
6. Anarko Punk

Mode berpakaian Anarko-punk biasanya identik dengan pakaian hitam-hitam bergaya militeristik, sebuah gaya yang dipelopori oleh band punk Inggris Crass. Ciri khas  yang menonjol dari fashion jenis ini adalah penggunaan simbol dan slogan anarkis pada pakaian hitam mereka. Beberapa orang yang mendefinisikan diri mereka sebagai anarko-punk memilih untuk mengenakan pakaian mirip dengan mode punk tradisional atau juga dari aliran Crust Punk, tetapi tidak seradikal aliran punk lainnya. Gaya rambut Mohawk dan atribut seperti Liberty Spikes jarang terlihat. Celana ketat, t-shirt band dan sepatu bot adalah identitas berpakaian mereka. Beberapa produk sering digunakan hanya jika perusahaan yang memproduksinya,  tidak menggunakan kulit hewan. Karena bahan kulit, sering mereka hindari sehubungan dengan veganisme yang mereka anut. Hak ini kerap mereka siasati dengan digantikan kulit imitasi.

 

7. Celtic Punk
Penggemar punk Celtic dan punk Gaelik sering mengkombinasikan fashion punk pada umumnya, dengan gaya berpakaian Hardcore atau Oi! Yang berunsur busana tradisional Irlandia dan Skotlandia. Item khas lainnya termasuk sepatu Dr Martens, sepatu olahraga, celana jeans, celana kerja, kilt, kemeja kakek, t-shirt, hoodies, jaket pelaut, jaket donkey, kaos sepak bola, kaus bergaris-garis, flat caps, tuques (kupluk), topi Tam O ‘ Shanter dan topi Trilby. Sedangkan rambut biasanya dipotong pendek.
8. Cow Punk

Cow punk memadukan punk dengan gaya Outlaw Country dan rock and roll. Dasar berbusana ala cow punk melihat pada Selatan Amerika Serikat poor boys: pakaian vintage western, seperti memakai kemeja checked, jaket motor Perfecto, tank top, overall, topi sopir truk, sepatu bot, celana jeans belel, dan sepatu bot koboi. Rambut bisa bergaya quiff, cepak, panjang atau ala Mohawk, dan berjanggut.
9. Crust Punk
Fashion crust punk atau gutter punk merupakan evolusi ekstrim mode punk tradisional, dan sangat dipengaruhi oleh band-band seperti Doom, Amebix dan Antisect.  Tipikal fashion crust punk umum meliputi celana panjang hitam atau loreng atau celana pendek, t-shirt band sobek atau sweater hoodies, celana jeans hitam ketat, rompi dan jaket jeans, ikat pinggang spikes, perhiasan yang terbuat dari rami dan benda-benda alam, dan kadang-kadang flaps gelandangan. Pakaian cenderung kotor dan tidak sehat, dan gaya rambut gimbal yang populer. Crust punk terkadang menjahit pakaian dengan bahan yang ditemukan atau yang murah dibeli, seperti benang gigi.
10. Dance Punk
Dance punk muncul di Inggris pada 1990-an sebagai sebuah cabang dari subkultur rave. Warna Day-Glo, celana phat dan glowsticks dikenakan dengan jaket kulit berhiaskan, rantai dan sepatu tempur militer. Potongan rambut yang umum termasuk rambut runcing dikelantang pirang, Mohawks pendek dan gimbal sintetis.

Trend Fashion Punk Part 2

Source : dvaix3.blogspot.com

Leave a Reply


  • CUSTOMER SERVICE

    E-Mail : radenagus.com@gmail.com
    HP : 087838292595
    PIN BB : 276C6BA4
    LINE :087838292595
    WhatsApp : 087838292595
    YM : radenagus2000@yahoo.com

  • CHAT US